Senin, 10 September 2012

150911

Mungkin agak aneh karena judul entri ini hanya sebuat tanggal. Tapi tanggal 150911 itu bener-bener penuh makna buat aku. Karena hari itu aku menemukan orang yang bener-bener menyayangi ku. Aku akan menceritakannya lewat blog ku ini.

Aku hanya seorang mahasiswa biasa yang hanya memiliki kehidupan di dua tempat, tempat pertama yaitu rumah, diman segala aktifitas dan waktu ku aku habis disana, tempat yang ke dua adalah kampus dimana aku dapat untuk menuntut ilmu dan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat nilai yang trebaik dan membuat mereka keluarga ku , terutama kakak-kakak ku yang sudah membuat aku sampai seperti ini akan bangga akan hasil jerih payah ku. alhamdulillah dari semester 1 sampai 3 aku mnedapat IP yang memuaskan, namun tidak untuk semester 4, karen apertama kalinya aku mendapat "C", apa lagi dengan mata kuliah Bahasa inggris sungguh memalukan. Tapi aku harus jadikan ini pelajaran untuk menjadi lebih baik lagi.

wah, jadi kemana-kemana nih ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar