Sabtu, 08 September 2012

Cinta Monyet

Cinta monyet,,?

 Kadang usia bertambha tidak terasa sudah beranjak kepala dua, dan tanggung jawab semakin besar begitu pula denga resiko yang di tanggung. upaya usaha dan semangat serta doa jadi kunci untuk jalani kehidupan yang berajak dewasa ini. Tapi janganlah lupa Dewasa bukan lah saat dimana seseorang itu sudah mencapai suatu tingkatan dalam usia ny atau dalam kata lain umur, akan tetapi dewasa itu proses dan ada dalam pribadi masing-maisng yang tidka dapat di ukur dengan usia tapi dengan pengelaman dan akan diikuti oleh kebijakan. Tapi berbeda dengan waktu dulu saat usia masih belasan, ingi rasany tertawa geli akan hal itu, tapi ya mau bagaimana jika ingat masa lalu berasa jadi anak yang ingusan bukan dalam arti memang ingusan, itu hanya kiasan, tapi kekanakan kepolosan dan keluguannya itu,,silah kan baca,, cImOn nya :D

cinta-cintaannya tumbuh di usia berapa ya lupa?? , yang jelas saat kelas 5SD hhe, tak heran sekarng banyak sinetron cinta anak kecil. Dulu aku punya pengemar dia satu kelas di bawah aku dan di juga tetangga dari paman ku. Yang namanya gak ketemu, rasanya salang tingkah ingin keluar kelas mulu, pengen liat dia, tapi kalo mau berpapasan langsung pada lari bubar kayak pasar di pinggir jalan kedatangan satpol pp hhe.

Tapi sayang nya dia ga berani deketein aku sih, namanya anak kecil malu-malu tapi mau. masih ingat dulu pertama kali pacaran itu saat waktu kelas 6 SD. Dan saat bulan Puasa tepatnya, aku mempunyai sahabat yang dari kecil sudha bareng sama aku, maksud aku bukan dari bayinya tapi dari TK, dan bahkan dia nungguin 1 thn gak sekolah biar sekolahnya se angkatan sama aku. Dari Tk sampai kelas 2 SD aku suka kemana-mana bareng dia, tapi saat kelas 3 aku pindak sekolah, dan disaat itu situasi dan kondisinya jadi berbeda, dimana aku harus bersosialisai lagi. Langsung aja ke Cimon nya, Pacar pertama aku itu anak sedaerah rumah, hanya beda RT saja. udah malem ngantuk nih,, tadi habis bikin liwet besar sama keluarga dan my honey :D,, saat nya tidur,, ceritanya di lanjut besok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar